Ilmu Komunikasi
Universitas Muhammadiyah Malang
Ilmu Komunikasi
Universitas Muhammadiyah Malang

23 Desember, Temu Alumni Prodi Komunikasi

Author : Administrator | Sabtu, 05 Januari 2013 09:01 WIB
 
MALANG – Minggu, 23 Desember 2012 besok merupakan hari istimewa bagi jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang. Itu karena ratusan alumni dari seluruh angkatan mulai ’90 sampai 2000 an dipastikan hadir dalam “Reuni Akbar’ di kampus putih Tlogomas Malang. Acara akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. 

‘’Kami mengundang semua alumni, baik yang ada di Malang maupun di seluruh Indonesia bisa hadir. Karena momen ini adalah peristiswa langka bagi alumni. Harapannya tidak hanya sekadar temu kangen, tapi setidaknya alumni bisa berkontribusi nyata bagi jurusan Ilmu Komunikasi UMM,’’ terang Jojo Hasto Nugroho, Ketua Panitia Reuni Akbar Ilmu Komunikasi UMM kepada Malang Post kemarin. 

Yoyok, panggilan akrab ketua panitia reuni mengatakan, acara ini sudah direncanakan setahun sebelumnya. Ide ini tercetus karena kebutuhan adanya komunikasi yang efektif antara sesama alumni. ‘’Selain masing-masing alumni nanti bisa bercerita tentang sukses dan pengalamannya, saya juga berharap ada kejutan-kejutan dari alumni untuk kemajuan jurusan Ilmu Komunikasi UMM,’’ terang Yoyok.

Nurudin, M.Si Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi UMM mengatakan, pihaknya menyambut baik acara yang digelar alumni. ‘’Kami sangat bangga, bahwa alumni juga punya kepedulian yang sangat tinggi terhadap jurusan Ilmu Komunikasi. Semoga dari pertemuan alumni ini bisa menghasilkan rekomendasi-rekomandasi atau terobosan-terobosan baru demi kemajuan Ilmu Komunikasi UMM ke depan,’’ terang dosen yang sangat produktif menulis puluhan buku ini.(lim)  


Sumber: Malang Post, 21 Desember 2012

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image