Ilmu Komunikasi
Universitas Muhammadiyah Malang
Ilmu Komunikasi
Universitas Muhammadiyah Malang

3 Tim PR Ikom UMM Lolos Jadi Finalis Pekom UI

Author : Administrator | Selasa, 05 April 2016 08:16 WIB

KABAR gembira datang dari perhelatan kompetisi bergengsi Ilmu Komunikasi Nasional, Pekan Komunikasi Universitas Indonesia (Pekom UI). Ketiga tim Public Relation Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (Ikom UMM) berhasil melaju ke babak final. Di antara tim tersebut yakni Eskalator 3, Eskalator One dan Eskalator AW yang berhasil masuk daftar finalis pada cabang lomba PR Vaganza. UMM sendiri menjadi satu-satunya universitas yang paling banyak mengirimkan delegasi.   


Selanjutnya pada 28 April mendatang ke 3 tim ini serta 7 tim dari universitas lainnya akan mempresentasikan project proposalnya di depan juri expert, diantaranya; Dody Rochadi (Director of Corporate and Public Affairs Practies Burson-Marsteller Indonesia) dan  Vida Parady (Staff Pengajar dan Akademisi Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia).


Pekom UI sendiri memiliki lima cabang lomba diantaranya; PR Vaganza, Journalight, Ad War, Media Matter serta Creabo.


Di tahun 2013, Muhammad Zulfikar Akbar, mahasiswa peminatan jurnalistik angkatan 2012 juga menorehkan prestasi gemilangnya dengan menjuarai kompetisi bidang Jurnalistik, Journalight.  (acs)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image