Ilmu Komunikasi
Universitas Muhammadiyah Malang
Ilmu Komunikasi
Universitas Muhammadiyah Malang

8 Mahasiswa Komunikasi UMM Siap Bertarung di Pekom UI

Author : Administrator | Senin, 22 April 2013 14:00 WIB
 

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMM  terus menorehkan prestasi. Sebanyak delapan mahasiswa Ilmu Komunikasi   dinyatakan lolos menjadi finalis dalam kompetisi nasional Pekan Komunikasi 2013 di Universitas Indonesia (UI), Depok Jawa Barat. Gelaran yang akan diselenggarakan Selasa (16/4) hingga Jumat (19/4) ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Departemen Ilmu Komunikasi UI.

Kedelapan mahasiswa tersebut yakni; Muhammad Zulfikar Akbar sebagai finalis Journalight news feature, Rival Nurriski, Ahmad Tamzil, Rakhmad Aprillian Jatmiko, Andy Tommy, Arinda Hutamawati, dan Nikmatus S sebagai finalis dari Public Relations (PR) Vaganza, serta Media Lely juga Aprilia Nishfu Laili yang merupakan mahasiswi Akuntansi sebagai finalis Pop Research. Di ajang ini, seluruh finalis dari UMM akan beradu dengan perguruan tinggi lain yang lolos menjadi finalis, seperti UI, Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Padjajaran (Unpad), Universitas Diponegoro (Undip), dan perguruan tinggi lainnya. Pekan Komunikasi 2013 ini menyelenggarakan berbagai kategori lomba, seperti Creabo, Pop Research, Journalight, PR Vaganza, dan Adwar. Tahun lalu, UMM juga pernah mengirimkan delegasinya dalam event yang sama.

Angkatan 2012 Juga Ikut

Tidak ingin melewatkan momen, Muhammad Zulfikar Akbar yang merupakan General Manager (GM), Rival Nurriski selaku Humas dan HRD, serta Media Lely selaku Redaktur Sastra Media Mahasiswa yang juga merupakan peserta Pekan Komunikasi UI akan meliput langsung perhelatan nasional ini langsung di Jakarta. Hal ini ditegaskan langsung oleh Zulfikar. “Ya kami akan meliput langsung. Kami juga mohon doa agar kami bisa membawa prestasi sepulangnya dari UI,” kata Zulfikar. Segenap redaksi Media Mahasiwa mengucapkan selamat bertanding untuk seluruh finalis Pekan Komunikasi UI 2013 dari UMM. (mnz)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image