Ilmu Komunikasi
Universitas Muhammadiyah Malang
Ilmu Komunikasi
Universitas Muhammadiyah Malang

Komunikasi UMM Juara Umum

Author : Administrator | Jum'at, 21 Juni 2013 14:17 WIB
 

Ilmu Komunikasi meraih juara umum dalam ajang Awarding Competitions yang dilaksanakan Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) Fisip UMM dengan mengusung tema “Tidak Ada Prestasi yang Tak Dihargai”. Acara penganugerahan dilakukan pada Senin (17/6/13) di Aula Biro Administrasi Umum (BAU).

Acara  FISIP Award ini terdapat 29 katagori yang menyediakan  58 piala untuk para pemenang. Untuk FISIP Award tahun ini, Ilmu Komunikasi dinobatkan gelar sebagai juara umum dengan perolehan  48 point, disusul Ilmu Pemerintahan , Hubungan Internasional, sosiologi dan yang terakhir Kesejahteraan Sosial.

Acara ini tentu diharapkan bisa membakar semangat mahasiswa untuk bersaing. “Acara ini penting dilaksanakan. Itu juga akan membuat mahasiswa berkompetisi untuk membuat karya dan prestasi. Lebih baik mereka sibuk berkarya daripada sibuk dengan kegiatan negatif, “papar Abdullah Masmuh selalu Pembantu Dekan III Fisip.

Prodi Ilmu Komunikasi terus memacu mahasiswanya berpretasi. Sebelumnya mahasiswa komunikasi (Andy T Tommy, Nikmatus Sholikhah, dan Fikri B Zakaria) merebut juara I lomba Marketing Public Relations (MPR) di Universitas Multimedia Nusantara pada bulan Mei 2013.

 

Juga dihasilan beberapa karya mahasiswa dari hasil mata kuliah. “Bahkan ke depan mahasiswa Komunikasi UMM angkatan 2012 akan menerbitkan 4 judul buku kelas, “Nurudin selaku Prodi Ilmu Komunikasi mengungkapkan  (acs/mm/nrd) 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image