Ilmu Komunikasi
Universitas Muhammadiyah Malang
Ilmu Komunikasi
Universitas Muhammadiyah Malang

Wajah Baru Kantor Prodi Komunikasi

Author : Administrator | Kamis, 14 Maret 2013 09:48 WIB
 
Background baru di Prodi Ilmu Komunikasi ruang 609 GKB I.


IKOM UMM
- Hari Senin itu (11/3/13), kantor Prodi Ilmu Komunikasi mendadak riuh. Itu disebabkan adanya pemasangan dekorasi di dekat pintu dalam masuk ruang 609 (kantor Prodi). Ada beberapa dosen dan mahasiswa yang ada di kantor Prodi. Mereka mengamati pemasangan tulisan ‘Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang’ lengkap dengan logo jurusan dan berbagai macam logo yang berhubungan dengan komunikasi .

Usaha membranding Prodi Ilmu Komunikasi UMM memang terus dilakukan.   Menurut Nurudin, ketua Prodi Ilmu Komunikasi, penambahan dekorasi ini terinspirasi dari mahasiswa Komunikasi yang suka berfoto-foto. “Daripada foto di luar, mending foto di dalam dengan dekorasi ini,” ungkap Nurudin. Ia melanjutkan, penambahan dekorasi ini merupakan salahsatu langkah membranding prodi kepada masyarakat. “Tidak hanya sekadar hiasan, namun dengan mahasiswa dan dosen yang berfoto disini, kemudian di upload ke media sosial maka akan membawa nama prodi juga,” katanya.

Nurudin bersama tim dari Prodi sudah merencanakan membranding jurusan ini jauh-jauh hari, hanya baru satu semester ini dapat direalisasikan. “Selain dekorasi ini, kami juga menyediakan mug, blocknote, tumbler, dan yang akan menyusul adalah stiker. Yang mug, blocknote tumbler itu dijual dan bisa dibeli di kantor ” jelas Nurudin.

Nurudin mempersilakan mahasiswa atau siapa saja foto dengan background baru Prodi Ilmu Komukasi pada jam kerja. Tidak sebatas mahasiswa komunikasi, mahasiswa prodi lain, alumni pun boleh. 

Sementara itu, Rival Nurriski mahasiswa Ilmu Komunikasi semester dua mengatakan langkah yang dilakukan prodi sangat bagus. “Jadi ada identitas yang jelas agar pihak luar mengetahui kantor prodi ini tidak hanya dari papan nama yang ada didepan kantor. Pengungjung pun akan betah berada di dalam kantor,” kata Rival. (mza)

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image