Besok! Roadshow Eagle Award 2016 di UMM

Tuesday, May 17, 2016 10:30 WIB

 
 

SETELAH sukses melaksanakan Kuliah Tamu bertajuk “Pemanfaatan Media dalam Kampanye Politik” pada April lalu, Program Studi Ilmu Komunikasi (Prodi Ikom) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kembali mengadakan acara tak kalah seru.

Masih dalam rangkaian acara Tiga Dekade Prodi Ilmu Komunikasi UMM, kali ini Roadshow Eagle Award 2016 Metro TV menggandeng Prodi Ikom UMM dalam pelaksanaannya. Bertempat di Theater Dome UMM, acara tersebut akan digelar Rabu (18/5) besok serta bakal dihadiri lima ratusan peserta.

Kegiatan off air  ini bertujuan untuk menghidupkan kembali dinamika kajian praktis mengenai praktik-praktik produksi film dokumenter Indonesia beserta dinamika perkembangannya.

Kegiatan ini akan terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama merupakan pemutaran film dari finalis Eagle Award Documenter Competition (EADC), “Tinta Perajut Bangsa”. Sesi ini juga terdapat diskusi dengan filmmaker dokumenter dan praktisi terkait tema EADC 2016; Indonesia Sehat.

 

Sesi berikutnya, berisi sharing pengalaman dengan alumni EADC, Pramudika. Juga akan diisi diskusi ide film dokumenter. Selanjutnya, terdapat pembahasan proposal dokumenter, TOR dan pengisian proposal EADC 2016 yang akan dipandu Team Eagle Institute Indonesia, Tedika Puri Amanda. (acs)
 

 


Shared: